Utamakan Keselamatan Kerja, Perumda TM Gelar Diklat K3

PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo melaksanakan pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) lingkup karyawan(i) pada Rabu, 02 Oktober 2024.

Pada pelatihan kali ini Perumda TM Kota Palopo bekerjasama dengan STIKES KAMUS ARUNA Kota Palopo yang menjelaskan mengenai dasar-dasar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari ini diikuti oleh sebanyak 55 karyawan(i) Perumda TM yang merupakan perwakilan dari beberapa Sub.Divisi.

Direktur Utama Perumda TM Kota Palopo, Ir. M. Tawakkal, MM membuka kegiatan diklat menyampaikan kegiatan pelatihan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan karyawan dalam hal keselamatan kerja dan penanganan situasi darurat medis.

 

“Kegiatan ini kiranya dapat memberikan edukasi kepada karyawan(i) tentang bagaimana membangun budaya keselamatan dan kesehatan di lingkungan kerja dan dapat lebih mawas diri akan risiko yang ada dan mampu mengambil tindakan pencegahan yang tepat ” tutur Tawakkal

Turut hadir pula memberikan sambutan Ketua Yayasan STIKES KAMUS ARUNIKA Kota Palopo, Dra. Hj Nurlina. S.,M,Si , “dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat memberikan manfaat bagi rekan-rekan sekalian dan semoga kerja sama ini dapat selalu terjalin kedepannya, tuturnya.

Selain STIKES KAMUS ARUNIKA Kota Palopo pemateri pada pelatihan K3 ini juga dari Dinas Tenaga Kerja Prov. Sulawesi Selatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palopo, PT. PLN (Persero) UP3 Palopo, BPJS Ketenagakerjaan Palopo dan PT. Sumber Graha Sejahtera.

 

#HumasPerumdaTM