Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Perumda TM Apresiasi Pelanggan

Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan, tahun ini Perumda Tirta Mangkaluku kembali memberikan apresiasi kepada para pelanggan. Rabu, (4/9/2024)

Kali ini Perumda TM Kota Palopo memberikan apresiasi berupa hadiah kepada pelanggan yang selalu membayar tepat waktu setiap bulannya.

Direksi Perumda TM Kota Palopo menyerahkan secara langsung kepada tiga orang pelanggan yang terpilih untuk mendapatkan hadiah yaitu Ibu Agus Tupang di Jl. Ratulangi, Bapak Kamaruddin di Jl. Sungai Rongkong dan Bapak Syafruddin Arif di Jl. Opu Tosappaile.

  

“Dalam hari pelanggan nasional kali ini kami kembali memberikan hadiah sebagai apresiasi kami terhadap pelanggan yang selalu membayar tagihan air tepat waktu setiap tanggal 1 setiap bulannya selama 1 tahun,  terima kasih kepada para pelanggan yang selalu membayar tepat waktu, semoga hal ini dapat dijadikan contoh kepada pelanggan lainnya” tutur Tawakkal.

Selain memberikan apresiasi kepada pelanggan yang membayar tepat waktu, Perumda TM Kota Palopo juga memberikan souvenir kepada pelanggan yang melakukan pembayaran di Kantor Pusat dan Kantor Unit Pelayanan.

“Terima kasih Perumda TM atas bingkisannya,  semoga pelayannya dapat menjadi lebih baik dan pengaduan masyarakat makin cepat terselesaikan” ujar ibu ariana salah seorang pelanggan.

Diakhir M.Tawakkal menyampaikan “Semoga kedepannya kami selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada para pelanggan, baik itu dari segi kuantitas, kualitas, dan kontinuitas airnya” tutupnya.