PERUMDA TM Melaksanakan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Manajemen Risiko untuk Karyawan

Palopo, PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Manajemen Risiko untuk karyawan, Rabu ( 31/07/2024 ) bertempat di Aula PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo. Diklat tersebut bertujuan agar karyawan dapat mengetahui dan memahami tentang manajemen risiko guna memitigasi risiko yang ada di dalam Perusahaan.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Utama PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo Ir.M.Tawakkal., MM dalam kegiatan ini Bapak Dr.Harun.,SE.MSi sebagai narasumber dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwaksilan Provinsi Sulawesi Selatan yang didampingi oleh Bapak Tomi.

Direktur PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo Ir.M.Tawakkal.,MM menyatakan karyawan harus dapat memahami persoalan dalam Perusahaan dan mengantisipasi kemungkinan kejadian di masa yang akan datang sehingga dapat memitigasi risiko yang ada. Tawakkal berharap karyawan yang mengikuti Diklat ini nantinya dapat bekerja lebih professional dan kompeten dalam menjalankan tugas demi terwujudnya Good Corporate Governance. Ke depan kita juga akan mengundang PERUMDA/PDAM lain untuk mengikutkan karyawannya mengikuti Diklat MR atau SPI di PERUMDA TM Palopo mengingat hasil evaluasi kinerja PERUMDA TM Kota Palopo mengalami peningkatan dan mendapatkan point tertinggi penilaian kinerja dan berhasil mempertahankan prestasi menjadi PERUMDA terbaik se-Sulawesi Selatan apalagi SPI kita memang yang paling terbaik se-Sulawesi Selatan.

Sebelum membuka kegiatan, Tawakkal juga berpesan kepada seluruh peserta Diklat agar betul-betul fokus selama 2 hari ini terhitung mulai hari ini 31 Juli s.d 1 Agustus 2024 mengikuti Diklat ini dan membagikan ilmu yang akan diterima nanti kepada rekan-rekan di Sub Divisi masing-masing guna efektifitas kinerja pada Perusahaan.