Tingkatkan SDM, PERUMDA TM Gelar Pelatihan Bagi Karyawan

PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo menggelar Pendidikan dan Pelatihan guna peningkatan SDM bagi karyawan(i).Rabu (24/05/2023)
Diklat ini merupakan upaya PERUMDA TM dalam mendorong peningkatan kualitas pegawai khususnya di bidang pelayanan. Diklat dilaksanakan di Ruang Rapat PERUMDA TM Kota Palopo yang berlangsung selama dua hari mulai 21-22 Mei 2023.


Abd. Harum, Manager Umum PERUMDA TM, selaku ketua panita mengatakan, pelatihan kali ini mengusung tema Character Building dan Service Excellent Untuk Meningkatkan Pelayanan Yang Berorientasi Responsif Bagi Karyawan PERUMA TM Kota Palopo dan diikuti oleh 30 karyawan(i) yang merupakan perwakilan dari beberapa sub.divisi.


Direktur Operasional PERUMDA TM Kota Palopo, H. Hamid SN menyampaikan sambutannya sekaligus membuka acara mengatakan pentingnya untuk dilakukan pelatihan seperti ini bagi karyawan.
“Pentingnya diklat ini bagi perusahaan dan seluruh pegawai kita, guna meningkatkan  kapasitas dan kompetensi SDM serta memahami hal-hal baru yang perlu dilakukan dalam menerapkan pelayanan prima, dan semoga kedepannya kita dapat melakukan diklat seperti ini lagi” tutur Hamid.