Sylva Fakultas Kehutanan UNANDA dan Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo menyelenggarakan Seminar Nasional

Sylva Fakultas Kehutanan Universitas Andi Djemma (UNANDA) Bersama dengan Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo menggelar serangkaian acara sebagai bentuk kegiatan dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia yang jatuh pada 22 maret. Kegiatan dijadwalkan berlangsung pada 21-26 Maret 2022.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Seminar Nasional yang dibuka oleh Walikota Palopo diwakili oleh Sekertaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanzah D.P., SH., M.Si dengan mengangkat tema “Pembangunan Lingkungan Berkelanjutan dalam Agenda G20  , yang dilaksanakan di Gedung Saodenrae Convention Center, Senin 21 Maret 2022.  Ada tiga narasumber yang tampil sebagai pembicara, yakni Dr. Ir Bambang Hendroyono, MM, Sekretariat Jendral KLKH, Muhammad Al Amin, Direktur WALHI SulSel, dan Emban Ibnuruyd Mas’ud. S.Hut M.P.

Selain Seminar Nasional ada pula kegiatan konservasi sumber air berupa penanaman 1000 bibit pohon yang akan dilaksanakan pada 25 Maret yang diikuti oleh mahasiswa masing-masing perwakilan dari 48 Universitas Jurusan Kehutanan Seluruh Indonesia.

Humas Perumda Tirta Mangkaluku