SAMBUT RAMADHAN, PERUMDA TM AKAN MAKSIMALKAN LAYANAN

Menyambut bulan suci Ramadhan, PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo akan berupaya memaksimalkan sistem pelayananan dan memastikan ketersediaan air untuk pelanggan di Kota Palopo.


Direktur Utama PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo M.Tawakkal mengatakan, jajarannya mengantisipasi adanya lonjakan pemakaian selama Ramadhan. “Biasanya menjelang dan selama bulan puasa terjadi perubahan pola pemakaian pelanggan dimana rata-rata penggunaan air meningkat sehingga perlu dilakukan upaya-upaya optimalisasi layanan demi menjamin ketersediaan air bersih pelanggan. Selain itu untuk menjamin pasokan air bersih demi kelancaran  aktifitas selama Ramadhan kami juga menyiagakan layanan armada mobil tangki yang akan melayani distribusi air ke wilayah yang membutuhkan, katanya.


“Sebagai upaya dalam mengantisipasi adanya kebocoran dan gangguan layanan, jajaran Operasional/tim teknis PERUMDA TM Kota Palopo melakukan pemeriksaan di semua jaringan pipa baik pipa air baku, pipa jaringan distribusi utama,   distribusi bagi dan pipa tertier”, Direktur Operasional (22/03/2023).
M.Tawakkal juga menyampaikan “Selain optimalisasi layanan dari PERUMDA TM , kepada pelanggan kami juga berharap agar dapat menghemat air dan mengantisipasi ketersediaan air dengan cara menampung air di tandon maupun bak-bak penampungan air lainnya” imbaunya.


PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo memberlakukan jam kerja khusus selama Ramadhan. Aturan ini mengacu pada Edaran Walikota Palopo Nomor : 100.3.4.3/712/UMUM tentang Jam Kerja Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Kota Palopo Selama Bulan SUci Ramadhan 1444 H/2023 M.


“Dalam Surat Edaran disebutkan, untuk Senin hingga Kamis, jam kerja pukul 08:00 Wita , istirahat pukul 12:00 Wita sampai 12:30 Wita, kemudian pulang pukul 15:00 Wita. Sedangkan Jumat, pukul 08:00 Wita dan istirahat pukul 11:30 Wita hingga 12:30 Wita, pulang pukul 15:30 Wita ” edaran tersebut menjadi acuan bagi kami, tegas M.Tawakkal


Untuk informasi layanan dapat menghubungi nomor aduan pelanggan melalui Nomor Whatsapp 085145320000.


“Kami atas nama Keluarga Besar PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadhan 1444 Hijriah. Mari mempersiapkan diri untuk beribadah dengan optimal. Semoga kita dipertemukan dengan Ramadhan dan dapat meraih berbagai keutamaannya. Mari jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum peningkatan ketakwaan kepada Allah SWT ” .