PERUMDA TM Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Perumda Tirta Mangkaluku laksanakan berbagai rangkaian jenis kegiatan.(17/08/22)

Kegiatan dimulai dari hari Senin 15 Agustus 2022 yaitu lomba internal yang dibuka dengan tendangan bola pertama oleh Direktur Utama Ir. M. Tawakkal, MM dilanjutkan dengan pertandiangan futsal antara pejabat Bidang Operasional dan Bidang Umum & Keuangan yang dilaksanakan di halaman Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo.
Direktur Perumda Tirta Mangkaluku Ir. M. Tawakkal, MM menuturkan bahwa dilaksanakannya berbagai lomba peringatan kemerdekaan ini selain merekatkan silaturahmi sekaligus menjadi Pelepas rindu akan perayaan Hari Kemerdekaan RI yang tidak dilaksanakan akibat Covid 19.
“Akhirnya setelah dua tahun akhirnya kita dapat merasakan kembali euforia perayaan kemerdekaan, saya berharap dengan diadakannya kegiatan lomba seperti ini selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga dapat menumbuhkan kekompakan, solidaritas dan rasa cinta Tanah Air”, tuturnya.


Selain menggelar berbagai kegiatan lomba, dilaksanakan pula kegiatan donor darah berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo, sebagai bentuk perhatian terhadap ketersediaan stok darah di Kota Palopo. Puncak kegiatan yakni pelaksanaan upacara bendera di Kantor Pusat Perumda Tirta Mangkaluku yang diikuti oleh seluruh karyawan(i).
PERUMDA TM juga turut memberikan potongan sebesar 17% kepada calon pelanggan yang mendaftarkan sambungan rumah pada tanggal 16 Agustus.