Perumda TM Kurban 6 Ekor Sapi Rayakan Idul Adha 1443 H

Turut berbagi rasa syukur, Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo merayakan idul adha tahun ini dengan melaksanakan pemotongan sapi sebagai hewan kurban, minggu (10/07/2022).

 

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di kantor Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo. “Tahun ini keluarga Perumda TM berkurban 6 ekor sapi, pemotongannya akan dilakukan dikantor kita sendiri, dan nantinya daging hasil pemotongan hewan kurban akan disalurkan kepada warga sekitar kantor dan karyawan kita, ujar Tawakkal Direktur Utama Perumda TM.

 

Adapun 6 ekor sapi yang akan dipotong merupakan kurban yakni 3 ekor dari masing-masing Direksi, 1 ekor yang merupakan patungan dari seluruh Manager, dan sisanya yang akan dibagikan untuk warga disekitar kantor dan karwayan merupakan 2 ekor sapi sumbangan dari Perumda TM.

 

Lebih lanjut Direktur Utama Perumda TM mengatakan sangat berbahagia dalam penyaluran daging kurban ini, “Alhamdulillah Perumda Tirta Mangkaluku pada hari Raya Idul Adha dapat berbagi baik ke masyarakat maupun ke karyawan, Semoga kurban ini menjadi sebuah berkah dan bermanfaat bagi semua, ujar Tawakkal.