PERUMDA TM Bagi Bingkisan ke Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Palopo - Tanggal 4 September yang diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Dimana hari ini seluruh lembaga baik pemerintah maupun swasta turut memperingatinya tak terkecuali PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo.
Dalam rangka memperingati Harpelnas, PERUMDA TM Kota Palopo membagikan kotak snack kepada pelanggan yang berkunjung ke Kantor Pusat dan di Unit-unit Pelayanan PERUMDA TM.
Direktur Utama, M. Tawakkal menuturkan bahwa pembagian kotak snack merupakan sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan PERUMDA TM dalam rangka peringatan Harpelnas tahun ini, namun tidak hanya sebatas peringatan yang hanya bersifat seremonial semata, tetapi juga dijadikan sebagai momentum untuk introspeksi diri dan evaluasi terhadap pelayanan yang telah diberikan kepada pelanggan selama ini.
“Selain sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan, kami juga menjadikan peringatan Hari Pelanggan Nasional ini untuk bisa lebih memahami pelanggan kami sehingga sebagai masukan dan evaluasi dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan”, ujar M.Tawakkal.

#HumasPERUMDATM