PBSI Bersama Perumda TM Palopo Gelar Badminton Walikota CUP 2023

Walikota Palopo Drs. H.M Judas Amir, M.H yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Drs. Firmanza DP, SH, M.Si secara resmi membuka kejuaraan badminton Walikota CUP 2023 yang diselenggarakan oleh PBSI Kota Palopo bekerja sama dengan PERUMDA TM Kota Palopo, Jumat (15/9/2023).

Pembukaan Kejuaraan bulutangkis digelar Di Gedung Olahraga Lagaligo Palopo, dihadiri oleh, Sekertaris Daerah Kota Palopo, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo, Direktur Utama, Direktur Umum & Keuangan, Direktur Operasional PERUMDA TM Kota Palopo, serta pengurus club bulutangkis se luwu raya.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini dimulai dengan sambutan dari Ketua PBSI Kota Palopo Ir. M. Tawakkal, MM menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan juga dalam rangka menumbuhkan semangat keolahragaan.

“Ajang ini sebagai insiatif PBSI diakhir masa jabatan bapak Walikota Palopo, dan merupakan sebagai sarana silaturahmi dengan keluarga kita se-luwu raya” tutur Tawakkal.

Selain kategori dewasa dalam kejuaraan bulutangkis kali ini juga memperlombakan untuk kategori anak usia dini.

“Sengaja kami lakukan dari PBSI untuk membuka kategori anak usia dini karena bibit-bibit muda di luwu raya ini sangat berpotensial, tercermin dari adanya dua atlit yang kami bina dapat mewakili Sulawesi Selatan untuk mengikuti PON dan saya berharap anak-anak sekalian selalu giat dan terus berupaya memaksimalkan diri untuk terus berlatih” tutupnya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Walikota Palopo Drs. H.M Judas Amir, M.H diwakili oleh Sekertaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP, SH, M.Si sekaligus membuka kejuaraan bulutangkis Walikota CUP 2023.

“Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi kegiatan yang dipersiapkan oleh pengurus PBSI ini, selain untuk silaturahmi, kegiatan ini sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit unggul untuk menjadi pemain hebat di masa depan dan bisa membawa harum nama Kota Palopo dan bangsa ini” tutur Firmaza.