Membangun Kinerja Karyawan, Perumda TM Gelar Diklat Manajemen Konflik

Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) terus dilakukan oleh PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kali ini Perumda TM Kota Palopo menggelar Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Konflik yang berlangsung di Aula Perumda TM Kota Palopo. Senin (16/10/2023)


Direktur Utama Perumda TM, M. Tawakkal membuka kegiatan diklat menyampaikan hapannya agar dengan adanya pelatihan ini, selain memahami bagaimana menangani berbagai macam konflik yang dapat terjadi di lingkungan kerja apalagi dibagian sub divisi masing-masing.

“kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada karyawan(i) tentang bagaimana menangani konflik, apalagi operator dapat setidaknya melakukan sharing mengenai konflik ataupun permasalahan yang sering terjadi di sub divisi begitupun dengan bagaimana mencari solusi pemecahan masalah itu sendiri” tutur Tawakkal

Sementara itu yang menjadi pemateri adalah Ass. Man Humas Novita Sari Basmin, yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan mengenai manajemen konflik dan problem solving.

470