Kunjungan Kerja DPRD Kab. Kolaka ke PERUMDA TM Kota Palopo

PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo menerima kunjungan kerja dari DPRD Pemerintah Kabupaten Kolaka. Jumat (21/10/2022)

Rombongan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kolaka I Ketut Arjana, SE. Kunjungan kerja kali ini membahas terkait Kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Direktur Utama PERUMDA TM Kota Palopo, Ir. M. Tawakkal, MM menerima secara langsung rombongan DPRD Pemerintah Kabupaten Kolaka dan didampingi oleh Direktur Bidang Umum dan Direktur Operasional beserta jajaran PERUMDA TM Kota Palopo.

Selain menjalin silaturahmi, kedua belah pihak saling berbagi ilmu dan informasi terkait pengelolaan perusahaan daerah khususnya bidang air minum, seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama PERUMDA TM M. Tawakkal dalam sambutannya.

“PERUMDA TM dari tahun ke tahun selalu menjadi salah satu rujukan untuk kunjungan kerja, baik dari dalam maupun dari luar Sulawesi Selatan, kami saling bertukar pikiran baik dari segi teknis maupun keuangan dan pengelolaan PDAM, khususnya bagaimana memberikan kontribusi PAD ke pemerintah daerah”, tutur Tawakkal.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Kolaka I Ketut Arjana, SE, menyampaika “Terima kasih kepada PERUMDA TM karena telah menerima kunjungan kami dengan baik, marilah kita saling memberikan masukan apalagi mengenai bagaimana pengelolaan perusahaan air minum ini yang nantinya dapat menjadi sebagai bahan untuk pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kolaka”, ucap Arjana.

Setelah berbagai sharing dan pertanyaan yang telah disampaikan oleh para Anggota DPRD Kabupaten Kolaka yang langsung ditanggapi  oleh Direksi beserta jajaran PERUMDA TM Kota Palopo, acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada DRRP Kabupaten Kolaka.