Banjir Kab.Luwu , Perumda TM Palopo Salurkan Bantuan

Bencana alam banjir dan longsor yang terjadi di Kab. Luwu pada hari Jumat, (3/5/24) menyebabkan 13 kecamatan terendam banjir.

Melihat kondisi tersebut, Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo mengirimkan bantuan logistik dan air bersih untuk masyarakat yang menjadi korban bencana yang diantarkan langsung oleh Direktur Utama Ir. M. Tawakkal, MM bersama beberapa perwakilan manajemen dan karyawan Perumda TM Kota Palopo, Minggu (5/5/24).

M. Tawakkal menyampaikan bantuan ini selain dari Perumda TM juga berasal dari sumbangan pribadi karyawan(i) Perumda TM yang merupakan bentuk nyata kepedulian Perumda TM Palopo kepada para korban banjir.

“Kami turut prihatin terhadap bencana yang menimpa saudara kita di Kab.Luwu, pada hari ini kami mengantarkan bantuan air bersih melalui armada mobil tangki sebanyak tiga unit serta membawa berbagai kebutuhan pangan, pakaian, perlengkapan mandi dan perlengkapan untuk anak-anak” tutur Tawakkal

Untuk bantuan pangan seperti sembako diserahkan di posko dapur umum dan bantuan logistik lainnya diantarkan langsung kepada warga-warga korban bencana banjir. Sedangkan untuk bantuan pasokan air bersih akan disalurkan ke beberapa tempat.

 

“Untuk pasokan air bersih, armada mobil tangki kami akan menyalurkan ke mesjid dan posko dapur umur” lanjutnya.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana” tutup M. Tawakkal.

 

#HumasPerumdaTM