20 Tahun Perumda TM Kota Palopo, “Komitmen Melayani Dengan Keunggulan"

Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo kini genap berusia 20 Tahun, peringatan HUT Perumda TM kali ini mengusung tema “Komitmen Melayani Dengan Keunggulan”, selama 2 dekade Perumda TM Kota Palopo telah memperoleh beragam pengalaman baik penghargaan, prestasi, maupun tantangan dan hambatan, namun ini menjadi hal yang bermanfaat untuk proses pengembangan dan peningkatan kualitas layanan Perumda TM kedepannya.

Untuk memeriahkan gelaran ulang tahun kali ini, Perumda TM melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan.

Kegiatan diawali dengan aksi sosial donor darah yang diikuti oleh karyawan(i) Perumda TM Kota Palopo, jumat 5 januari 2024.

Melalui kegiatan donor darah ini diharapkan meningkatkan kepedulian sosial dari karyawan serta dapat memberi manfaat terhadap masyarakat.

Selain aksi sosial donor darah, rangkaian HUT Perumda TM juga akan diisi dengan kegiatan jalan shat yang dilaksanakan di lapangan gaspa pada hari Minggu 7 Januari 2024.

Peserta jalan santai dilepas oleh Pj. Walikota Periode 2023-2024 Bapak Asrul Sani, SH., M.Si yang diikuti oleh Forkopimda Kota Palopo, Direksi dan jajaran Perumda TM, OPD Kota Palopo, pelanggan Perumda TM serta Masyarakat Kota Palopo.

Pj wali kota Palopo Asrul Sani dalam sambutannya memberikan apresiasi pada PERUMDA TM yang telah memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dan berharap agar dapat terus meningkatkan pelayanannya dan meng-Upgrade setiap fasilitas terkait kebutuhan bahan baku Air masyarakat.

“kita mengapresiasi pelayanan PERUMDA TM yang sangat baik selama ini dan saya berharap untuk kedepannya terus meningkatkan pelayanan dan melakukan upgrade terhadap sarana dan prasarana yang ada,” tutur Asrul Sani.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan kedepannya kebutuhan bahan baku air masyarakat kota Palopo akan terus bertambah.

“Jumlah pembangunan perumahan di kota palopo terus bertambah yang artinya kebutuhan masyarakat akan bahan baku air pun akan terus meningkat, karenanya kami siap memberikan support sebesar-besarnya demi terwujudnya pelayanan yang lebih baik lagi,” ungkap Asrul Sani selaku PJ wali kota Palopo.

Direktur Utama Perumda TM Ir. M. Tawakkal MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada setiap pihak yang telah memberikan support kepada Perumda TM selama ini sehingga dapat memberikan pelayanan dengan semaksimalnya.

“Terima kasih kepada setiap pihak yang selama ini telah memberi dukungan dan supportnya baik itu pemerintah, pelanggan maupun masyarakat pada umumnya sehingga selama ini kami dapat memberikan layanan pemenuhan kebutuhan bahan baku Air semaksimal mungkin,” ucap Tawakkal.

Jalan sehat yang menempuh jalur sejauh 3,5 km dengan titik awal di lapangan Gaspa Palopo dan finish di area lapangan Perumda TM dirangkaikan dengan senam sehat dan pemberian santunan bantuan kepada dua Panti Asuhan yaitu panti Nur ilahi dan panti Arrahman.

Selain itu dalam rangkain kegiatan HUT ke-20 Perumda TM ini ikut dimeriahkan oleh Band Bakudapa dan ditutup dengan penuh kegembiraan yaitu pembagian puluhan hadiah Door Prize yang terdiri dari berbagai hadiah utama diantaranya motor, sepeda, motor listrik, Kulkas, AC, mesin cuci, dan kipas angin serta berbagai peralatan elektronik rumah tangga.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Perumda TM Kota Palopo ditutup dengan upacara bendera oleh seluruh karyawan(i) yang diadakan di halaman kantor Perumda TM Kota Palopo Senin, 9 Januari 2024.